Mengapa Permainan Uang Tunai adalah Tempat Uang Nyata Dibuat di Poker

Uncategorized

Di sini, kami memandu Anda melalui dasar-dasar permainan uang, termasuk:
Mengapa memainkan permainan uang?
Enam aturan untuk kesuksesan permainan uang

Mengapa memainkan permainan uang?

Jika turnamen adalah tentang gengsi, maka permainan uang adalah tempat uang nyata dibuat. Mereka juga melatih Anda untuk bermain poker nyata, bukan hanya bergerak secara menyeluruh dan berharap yang terbaik begitu tirai cukup tinggi.

Lima alasan untuk memainkan permainan uang

Roti dan mentega poker – cara yang bagus untuk berlatih.
Main kapan saja dengan sejumlah pemain (well, hingga 6)
Bermain sesedikit atau sebanyak yang Anda suka tanpa waktu mulai atau akhir
Dengan fastforward, Anda dapat mempercepat melalui tangan yang buruk dalam sekejap
Mainkan dengan syarat Anda. Anda memilih berapa banyak untuk dibawa ke meja
Mulai permainan hanya dengan $ 0,60

Enam aturan untuk kesuksesan permainan uang

Dengan permainan uang, bermain itu mudah. Bagian yang sulit adalah menjadi cukup baik untuk benar-benar mulai menghasilkan uang. Untuk membantu Anda, kami telah menyusun enam aturan emas untuk memberi Anda kepercayaan diri dan membawa permainan Anda ke tingkat berikutnya.

1. Mulai perlahan

Dalam Hold’em tanpa batas, Anda dapat kehilangan seluruh tumpukan dalam satu tangan, jadi tetaplah dengan pasak yang dapat Anda tangani.

Salah satu triknya adalah dengan membagi uang Anda (jumlah uang yang Anda siapkan untuk bermain poker) sebanyak 20 untuk mencari tahu apa yang dapat Anda risiko per game. Kemudian bagi dengan 50 untuk mendapatkan buy-in maksimum yang seharusnya Anda cari. Misalnya, jika Anda memiliki $ 500 dalam bankroll Anda, itu adalah $ 25 per game, jadi $ 0,25 / $ 0,50 adalah level untuk Anda. Jangan membeli di kurang dari 50 kali orang buta besar, atau Anda akan bermain defensif dengan tumpukan pendek (bukan pengalaman belajar yang kaya).

2. Hanya (biasanya) bertaruh jika Anda mendapatkan barang

Dalam permainan uang, pot besar cenderung berarti tangan besar atau gertakan besar. Apa pun di antaranya dan pemain yang lebih berpengalaman bisa membawa Anda ke binatu. Jadi berhati-hatilah dengan tangan seperti A-K (yang terlihat bagus, sampai Anda membuat pasangan dan orang lain memukul set). Dan pikirkan dua kali tentang bertaruh dengan rumah penuh rendah atau lurus dan rata, yang bisa dengan mudah dikalahkan seseorang.

Jika Anda akan menggertak, pilih lawan Anda dengan hati-hati dan pastikan Anda benar-benar bermain seolah-olah Anda memiliki tangan yang Anda wakili.

3. Perhatikan posisi

Setelah ukuran tumpukan menjadi besar, Anda harus memperhatikan tangan apa yang bisa Anda mainkan, berdasarkan posisi Anda di meja.

Buang tangan seperti A-J dan A-10 jika Anda berada di posisi awal. Berhati-hatilah di tirai, karena Anda akan keluar dari posisi di seluruh tangan. Di posisi tengah dan kemudian, Anda bisa bermain sedikit lebih longgar karena Anda mendapat lebih banyak kesempatan untuk melihat pemain lain mati dan menyendok pot.

4. Kendalikan

Dalam permainan uang, tugas Anda adalah memberi tekanan pada pemain lain, mencuri kerai saat Anda bisa dan membuat orang ingin memanggil Anda ketika Anda memiliki tangan yang menang. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan membiasakan meningkatkan pra-gagal dan bertaruh lagi pada kegagalan (menempatkan total sekitar setengah pot). Pada awalnya, ini tampaknya sedikit kontra-intuitif, tetapi secara realistis sebagian besar tangan ketinggalan kegagalan dan pemain dengan momentum terbanyak menang hari itu.

Satu-satunya pengecualian adalah ketika Anda memainkan tumpukan yang dalam dan Anda mungkin ingin mengecilkannya (untuk mendapatkan lebih banyak uang dalam pot) sebelum membuat langkah Anda.

5. Mainkan game lima dan enam kursi

Anda dapat belajar banyak dari bermain game yang lebih intens dan bertangan pendek. Di sini, sikap dan posisi sangat penting, dan rasa memiliki peran besar untuk dimainkan. Tidak ada keraguan Anda akan membutuhkan bankroll yang lebih dalam untuk jenis permainan ini dan kompetisi bisa jadi sulit. Tapi Anda juga akan belajar banyak – dan begitu Anda punya bakat untuk itu, Anda bisa menghasilkan lebih banyak uang di sini daripada di permainan cincin penuh.

6. Jangan terlalu keras pada diri sendiri

Akhirnya, ingatlah untuk menjaga kerugian Anda dalam perspektif. Anda berada di kurva pembelajaran di mana kesalahan terjadi. Selama Anda bermain sesuai kemampuan Anda, ini hanya pelajaran yang akan membantu Anda menjadi pemain yang lebih baik dalam jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *